Hadirkan Program Loyalitas di Posko Siaga
SORONG – Bertempat di Cafe Layar Gading, Sabtu (16/4), Telkomsel Branch Sorong melaksanakan Safari Ramadan sekaligus penyerahan bantuaan CSR (Coorporate Sosial Responsibility) kepada perwakilan Panti Asuhan Putra Putri Aimas dan Panti Asuhan Al-Ikhlas.
General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Maluku & Papua, Dedfriady Masta menyampaikan, Ramadan 1443 H ini dirasa cukup spesial. Pasalnya, ini adalah kali pertama Telkomsel menggelar Roadshow Ramadhan kembali, setelah 2 tahun vakum akibat pandemi COVID-19. “Saat COVID-19 kemarin rasanya tidak memungkinkan digelar acara secara tatap muka karena kasus COVID-19 memang masih tinggi. Sehingga setelah 2 tahun berlalu, baru kali ini diadakan kembali,” ujar Defriady Masta.
Dikatakan Defriady, kegiatan ini juga sebagai bentuk ungkapan syukur pihak Telkomsel atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan. Oleh karenanya Telkomsel ingin turut berkontribusi untuk sedikit membagikan berkah di Bulan Ramadhan.
Secara nasional, Telkomsel menyalurkan bantuan kepada 270 masyarakat dhuafa yang sedang sakit, 2.700 santapan sahur & buka puasa gratis, 2.700 paket sembako, 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan panti jompo dan disabilitas. Bantuan yang diberikan oleh Telkomsel di antaranya berupa makanan buka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako bagi penerima manfaat di berbagai wilayah Indonesia.
Manager Telkomsel Branch Sorong Ahmad Mannyaurang menambahkan, khusus wilayah Branch Sorong, selain Panti Asuhan Putra Putri Aimas dan Panti Asuhan Al-Ikhlas, Telkomsel juga menyalurkan bantuan yang sama untuk masyarakat di Kampung Mualaf.
Tidak hanya itu, Telkomsel Branch Sorong juga memberikan santunan bagi tiga orang dhuafa yang sedang sakit serta dua orang guru honorer yang ada di Kota Sorong.
“Ada bantuan untuk kaum dhuafa, juga sedikit santunan bagi dua orang guru honorer di Sorong. Dalam kesempatan ini juga, Mitra Strategic Business Partner Telkomsel pun turut andil dengan memberikan bantuan sosial bagi sejumlah penerima manfaat,” imbuh Ahmad Mannyaurang.
Selain kegiatan sosial, pada momen RAFI (Ramadhan & Idul Fitri) tak lupa Telkomsel Region Maluku & Papua juga menghadirkan sejumlah Posko Siaga guna memastikan kenyamanan pelanggan. Posko tersebut difokuskan di sejumlah titik keramaian, misalnya Mall Ramayana Sorong, Alun-Alun SP 4 Prafi Manokwari, dan Pasar Sentani Bintuni.
Pada posko tersebut juga dihadirkan sejumlah program loyalitas dan promo produk unggulan yang customer centric untuk menarik pelanggan. Diantaranya Program Tukar Telkomsel POIN, Nomor Cantik khusus Telkomsel Halo, harga pulsa sesuai denom, undian berhadiah setiap pembelian paket data, dan promo modem Telkomsel Orbit.
“Kami memastikan ketersediaan produk dan layanan tetap terjaga dengan baik selama momen RAFI. Dengan adanya momentum RAFI kali ini, kami juga berharap dapat membangun optimisme masyarakat untuk sambungkan senyuman melalui aktivitas digital,” tutup Ahmad. (ayu)