Tingkatkan Pelayanan, Service Kendaraan Langsung ke Rumah Masyarakat
SORONG – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan Honda, Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat melakukan jemput bola atau menghadirkan service kunjungan.
Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti mengatakan service kunjung ini diadakan secara berkala untuk memberi kemudahan akses kepada masyarakat atau customer.
“Dengan layanan ini, masyarakat yang tinggal di lokasi yang jauh dari bengkel resmi Honda, tetap dapat mengakses layanan service dengan mudah,” katanya, beberapa waktu lalu.
Lanjut dikatakan, bahwa kepuasan konsumen merupakan hal utama yang jadi perhatian Astra Motor Papua. “Kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat penting bagi kami, oleh karena itu kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan,” katanya.
“Kami menghadirkan program service murah dan lengkap di lokasi service kunjung serta program lain yang disesuaikan dengan hari-hari besar,” sambungnya.
Kemudian, Technical Service Department Astra Motor Papua,Erdin menambahkan service kunjung ini memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen. Sehingga harus dimanfaatkan karena service yang didapatkan sama halnya dengan di dealer resmi.
“Keuntungan yang didapat konsumen yaitu perawatan sepeda motor Honda yang lebih terjamin kualitasnya, karena dilakukan oleh mekanik yang terlatih sesuai standard Honda, penggunaan peralatan standard Honda serta spare parts asli sepeda motor Honda” ujarnya.
Salah satu konsumen mengaku bahwa dengan adanya pelayanan dari Astra Motor Papua membantu ia agar menghemat waktu.
“Lebih hemat waktu, dan lebih murah. Karena biasanya service Rp 100 ribu, kalau ini hanya Rp 50 ribu. Dan tidak usah jauh-jauh ke dealer untuk mencari bengkel resmi honda,” pungkasnya.(zia)